KAI Bekasi Lawan Covid-19 Tahap 2

KAI Bekasi Lawan Covid-19 Tahap 2

Admin kai-bekasi

Penyebaran virus corona di Indonesia terus meluas. Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan: Ratusan orang positif, ratusan lainnya dalam pengawasan, dan puluhan orang meninggal dunia. 

Untuk Galang Dana Tahap 1 Sudah Selesai si Distribusikan, Untuk Melihat Galang Dana tahap 1 silahkan klik disini

Angka tersebut bukan statistik semata, melainkan menyangkut nyawa dan kehidupan banyak orang. Penyebaran corona berdampak pada banyak hal mulai dari kesehatan banyak orang, sampai kehidupan ekonomi masyarakat kecil yang menurun drastis. 
Kita tak bisa diam saja melihat penyebaran virus ini. Kita harus tolong menolong untuk menghentikan penyebaran virus corona secepat mungkin. 
Melalui galang dana ini, kamu dan semua orang bisa berdonasi untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona. Kita akan menggunakan hasil galang dana ini untuk membantu dan melindungi banyak orang yang terdampak corona. Detail dan jenis bantuan dari hasil donasi dapat dilihat dalam infografis di bawah ini:



Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama dengan cara:

1. Melalui Website Kitabisa.com
2. Melalui Website Pedulisehat.com

3. Melalui Transfer ke Bank

DISCLAIMER
  1. Donasi akan disalurkan untuk mendukung program mencegah penyebaran dan melindungi masyarakat dari COVID-19;
  2. Donasi akan disalurkan melalui KAI Bekasi dan di Distribusikan kepada penerima manfaat seperti : Pekerja Lepas, Pekerja harian, Warga Lanjut usia, Warga dengan ekonomi rendah, & ojek Online

Comments