GstarCAD 2020 HOT Deal Diskon 20% Setiap Pembelian 2 Licence! Miliki Sekarang!

GstarCAD 2020 HOT Deal Diskon 20% Setiap Pembelian 2 Licence! Miliki Sekarang!

Admin kai-bekasi



GstarCAD merupakan perangkat lunak CAD alternatif terkenal yang memiliki kompatibilitas tinggi dengan ACAD. Dengan hampir 30 tahun peningkatan berkelanjutan dan inovasi ramping, saat ini GstarCAD jauh di depan dalam kinerja, stabilitas, dan indikator utama lainnya serta menjadi perangkat lunak CAD terkemuka di dunia.

Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa GstarCAD 2020 tersedia untuk dibeli dan diunduh gratis di situs web kami. 


apa yang baru di GstarCAD 2020?

User Interface Baru

GstarCAD 2020 memberi pengguna antarmuka yang ringkas dan akrab dan pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan antarmuka. Tema warna gelap dan desain ikon baru di GstarCAD 2020 akan mengurangi ketegangan mata dan menciptakan lingkungan kerja yang menguntungkan.

                                 

Properti Cepat

Properti Cepat adalah sekumpulan properti objek yang ditampilkan pada Panel Properti. GstarCAD 2020 memungkinkan pengguna menyesuaikan Properti Cepat mereka sendiri untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

                                


Impor dan Ekspor Format File IFC

Format file IFC didukung di GstarCAD 2020 dan pengguna dapat mengimpor dan mengekspor file IFC standar serta melihat model 3D berdasarkan kategori dengan sangat nyaman.

                                 

Mengimpor dan Mengekspor PDF tidak pernah semudah ini


Lebih banyak fitur baru tersedia di Kolaborasi GstarCAD

Kolaborasi bukanlah hal baru di GstarCAD, namun GstarCAD 2020 telah menambahkan fitur baru di Kolaborasi GstarCAD dan membantu pengguna bekerja lebih efisien.

Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami baru saja merilis penampil file 3D yang ringan dan mudah digunakan ----- 3D FastView. Dengan 3D FastView, Anda dapat melakukan lebih dari sekadar melihat file 3D dalam berbagai format termasuk CATIA, NX, Cero, SOLIDWORKS, SOLIDEDGE, INVENTOR, JT, PARASOLID, untuk beberapa nama saja, tetapi juga merakit, menandai, menerjemahkan, dan mengompres 3D besar File CAD. 


Mengapa 3D F astVie w

* mudah digunakan tanpa biaya belajar

3D FastView mendukung semua format 3D utama dan sangat mudah digunakan bahkan untuk pengguna yang belum berpengalaman, menghemat biaya pelatihan.

* Ringan dan hemat biaya

3D FastView ringan dan oleh karena itu dapat dijalankan di komputer atau laptop biasa, bukan di workstation kustom. Ini hanya memiliki fitur dan fungsi yang diperlukan untuk merakit, menandai, menerjemahkan dan memvisualisasikan file CAD 3D besar dan, oleh karena itu, lebih murah daripada perangkat lunak desain CAD.


Bagaimana 3D FastView dapat membantu Anda

* Kompres

Dengan teknologi kompresi data 3D terdepan di dunia, 3D FastView memiliki kemampuan untuk mengompres file hingga 95% (dari 10GB hingga 380MB)

* Majelis

Kemampuan perakitan canggih 3D FastView memungkinkan untuk dengan mudah membuka gambar besar dan menyelesaikan tugas perakitan ribuan suku cadang tanpa perangkat lunak desain 3D yang mahal.

* Visualisasikan

Dengan 3D FastView, pengguna dapat memvisualisasikan berbagai aspek model 3D CAD menggunakan berbagai metode termasuk menghasilkan tampilan yang meledak sesuai dengan sumbu yang berbeda, membuat tampilan perspektif dengan snapshot, dll.

* Anotasi dan Ukur

3D FastView memungkinkan untuk membuat anotasi dan mendapatkan pengukuran yang akurat dengan menggunakan alat markup 2D tradisional, menerapkan label anotasi permukaan dan 3D, menghitung luas permukaan, volume, berat, mengukur ketebalan, sudut, dll.

Untuk mengunduh uji coba gratis dan mendapatkan fitur lengkap 3D Fastview, kunjungi  

GstarCAD link

64 Bit

http://www.mediafire.com/file/9yewx0jtypcacd8/GstarCAD2020SP1_EN20200529_x64.exe/file

32 Bit

http://www.mediafire.com/file/i4e69ha72oman18/GstarCAD2020SP1_EN20200529_x86.exe/file






Comments